Layanan Jasa Paket Aqiqah di Mauk Tangerang

Jasa Aqiqah Mauk Tangerang - Call 0812-9824-6900. Customer Care Rumah Akikah kami dapat dihubungi melalui telp/sms di nomor 0812-9824-6900, atau bisa juga chat dengan kami melalui WA di 0856-94525743. Hubungi nomor kontak tesebut untuk informasi selengkapnya mengenai daftar pilihan Paket Catering Akikah dan cara pemesananya

Kami berpengalaman melayani Jasa Paket Akikah di daerah Tangerang dan sekitarnya. Selain jasa akikah kami juga siap melayani aneka paket catering berupa prasmanan untuk resepsi pernikahan, khitanan dan catering nasi box untuk syukuran, study tour, darmawisata, pikinik, seminar, rapat dll yang rasanya sudah terbukti enak, dengan harga yang relatif murah.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari referensi penyedia jasa Paket Aqiqah baik untuk anak laki laki dan perempuan, maupun Akikah untuk diri sendiri dan orang tua dengan harga yang relatif terjangkau di Tangerang. Hubungi customer service kami di HP 0812-9824-6900 atau WA 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya dan pemesanan Paket Aqiqah.

Kami adalah Penyedia Jasa Catering dan Akikah yang bebasis di Tangerang, telah berpengalaman melayani Paket Akikah ke seluruh wilayah di Tangerang termasuk di Mauk Tangerang : Banyu Asih, Gunung Sari, Jati Waringin, Kedung Dalem, Ketapang, Marga Mulya, mauk Barat, Mauk timur, Sasak, Tanjung ANom, Tegal Kunir Kidul, Tegal Kunir Lor dll


SEGERA Telepon / SMS Kami !
Jasa Aqiqah TANGERANG ~ Paket Aqiqah Tangerang
0812-9824-6900


Layanan Jasa Paket Aqiqah di Mauk Tangerang

Jasa Paket Aqiqah di Mauk Tangerang


Bagi Anda yang berdomisili di Mauk dan sedang mencari Penyedia Jasa Paket Aqiqah di Kecamatan Mauk Tangerang, dapat menghubungi Rumah Aqiqah Center kami di HP 082-9824-6900, selain melayani Jasa Aqiqah secara offline, kami juga melayani Paket Aqiqah secara online. untuk iinfo lengkap Harga Paket Aqiqah Mauk Tangerang / Jasa Aqiqah Mauk Tangerang hubungi di nomor kontak yang tersedia

Jenis Layanan Kambing Aqiqah Mauk Tangerang


Anda dapat menentukan sendiri layanan Kambing Aqiqah Mauk Tangerang dari Karunia Aqiqah. kami meyediakan kambing hidup yang dapat Anda olah sendiri untuk berbagai keperluan, atau kami bantu mengolahkan menjadi paket catering Nasi Box/Dus siap saji untuk walimah/syukuran Akikah/Aqiqah.

  • Kambing dipilih sesuai kriteria syariat, tanpa cacat dan Sehat secara fisik Siap untuk diseembelih dan diantar langsung kerumah anda. Jikalau Anda ingin kambing hidup untuk disembelih dan diolah sendiri sendiri domba aqiqah nya. Gratis ongkos kirim se-Kota Tangerang.
  • Kambing kami yang menyembelih dengan dokumentasi video atau dapat Anda saksikan langsung, kami memilih domba terbaik untuk disembelih sesuai syarat sah syariah, untuk kemudian dibersihkan dan diantar kerumah anda berupa daging, jeroan dan tulang siap masak, gratis biaya pengiriman se Kota Tangerang.
  • Kambing disembelih, dibersihkan kemudian dimasak, dengan hasil olahan masakan berupa sate dan gule oleh tim juru masak kami. Rasanya sudah dibuktikan melalui testimoni positif para pelanggan kami.
  • Kambing disembelih dan sekalian dimasak dikemas berikut dengan Nasi dusnya, Bagi Anda yang terkendala dengan kesibukan jenis layanan ini menjadi solusi alternatif terbaik, silahkan konsultasikan menganai pilihan paket aqiqah dan paket nasi boxnya kepada customer care kami, Paket catering akikah akan diantar sesuai waktu yang telah disepakati dengan gartis ongkir se-Tangerang raya.

Cara Pemesanan Paket Akikah Tangerang


untuk melakukan pemesanan selain secara online Anda juga dapat datang langsung ke kantor kami untuk penjadwalan pelaksanaan Akikah yang dapat Anda saksikan langsung, tapi apabila ANda berhalanagn hadir, kami siap mendokumentasikanya ke dalam benutk video. Berikut dibawah ini adalah nomor kontak yang dapat dihubungi :

HOTLINE/Simpati : 0812-9824-6900
Indosat/Mentari/IM3 : 0856-9452-5743
WhatsApp : 0856-9452-5743

Cara pemesanan:
untuk kelancaran pengerjaan Paket Akikah, data-data dibawah ini sangat diperlukan :

  1. jadwal pengiriman
  2. jam pengiriman
  3. jam acaranya (bila ada acara pengajian/syukuran) – sebagai pertimbangan daya tahan masakan
  4. menyaksikan atau tidak menyaksikan penyembelihannya
  5. paket yang dipesan dan jumlahnya
  6. nama yg aqiqah
  7. nama ayah
  8. nama ibu
  9. alamat pengiriman
  10. no HP yang bisa dihubungi

Jangan sungkan untuk menghubungi customer support kami melalui nomor kontak yang tersedia untuk berkonsultasi mengenai pilihan paket dan penjadwalannya. pengalaman kami selama bertahun-tahun, rasa masakan yang enak dan pelayanan yang memuaskan menjadi jaminan akan kwalitas yang Insya Allah terbaik. Kami siap melayani pesanan aneka jasa catering (Prasmanan, Nas Box, Snack Box dll) 

Hubungi kami untuk Info & Pemesanan
0812-9824-6900, WA 0856-9452-5743
Info Paket Harga Aqiqah, knjungi tautan berikut ini :
Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang