Layanan Jasa Paket Aqiqah di Jayanti Tangerang

Jasa Aqiqah Jayanti Tangerang - Call 0812-9824-6900Hubungi service centre Rumah Akikah kami untuk infrmasi lebih lengkap mengenai Daftar Harga, Biaya dan pilihan Paket Jasa Catering syukuran Akikah / Aqiqah / aqiqoh, Selain Jasa Akikah kami juga melayani berbagai paket catering nasi box atau dus sebagai pelengkap acara yang rasanya sudah dibuktikan enak melalui testimoni positif para pelanggan kami, harga yang kami tawarkan relatif murah dan bagus. 

Hubungi customer service kami untuk daftar pilihan Paket Jasa Aqiqah baik untuk anak lelaki / laki-laki / laki / maupun perempuan dengan harga yang relatif terjangkau di daerah Tangerang. nomor kontak yang dapat dihubungi melalui telp/sms di HP 0812-9824-6900 atau WA 0856-9452-5743 Anda dapat melakukan pemesanan Paket Aqiqah melalui nomo kontak tersebut.

Kami adalah Penyedia Jasa Catering dan Akikah yang bebasis di Tangerang, telah berpengalaman melayani Paket Akikah ke seluruh wilayah di Tangerang termasuk di Jayanti Tangerang : Cikande, Dang Deur, Jayanti, Pabuaran, Pangkat, Pasir Gintung, Pasir Muncang, SUmur Bandung dll.


SEGERA Telepon / SMS Kami !
Jasa Aqiqah TANGERANG ~ Paket Aqiqah Tangerang
0812-9824-6900


Layanan Jasa Paket Aqiqah di Jayanti Tangerang

Jasa Paket Aqiqah di Jayanti Tangerang


Bagi Anda yang berdomisili di Jayanti dan sedang mencari Penyedia Jasa Paket Aqiqah di Kecamatan Jayanti Tangerang, dapat menghubungi Rumah Aqiqah Center kami di HP 082-9824-6900, selain melayani Jasa Aqiqah secara offline, kami juga melayani Paket Aqiqah secara online. untuk iinfo lengkap Harga Paket Aqiqah Jayanti Tangerang / Jasa Aqiqah Jayanti Tangerang hubungi di nomor kontak yang tersedia

Jenis Layanan Paket Kambing Aqiqah Tangerang 2017


Layanan Kambing Aqiqah Tangerang 2017 dari Karunia Aqiqah sangat fleksibel. selain melayani penjualan kambing masih hidup untuk keperluan berbagai acara kami juga melayani paket catering Nasi Box/Dus siap saji untuk walimah/syukuran Akikah/Aqiqah.

  • Kambing yang dipilih berdasarkan kriteria syariat, Sehat secara fisik dan Siap untuk disembelih kemudian diantar langsung kerumah anda gratis ongkir untuk Tangerang dan sekitarnya. Jikalau Anda ingin menyembeluh dan mengolah sendiri kambing aqiqah nya.
  • Kambing disemblih oleh kami, didokumentasikan dengan video atau dapat Anda menyaksikan langsung, kambing sembelihan dipilih sesuai syarat sah syariah, untuk kemudian dibersihkan dan diantar kerumah anda berupa daging, jeroan dan tulang siap masak, gratis biaya pengiriman se Kota Tangerang.
  • Kambing disembelih, dibersihkan kemudian dimasak, dengan hasil olahan masakan berupa sate dan gule oleh tim juru masak kami. Rasanya sudah dibuktikan melalui testimoni positif para pelanggan kami.
  • Kambing disembelih dan sekalian dimasak dikemas berikut dengan Nasi dusnya, Bagi Anda yang terkendala dengan kesibukan jenis layanan ini menjadi solusi alternatif terbaik, silahkan konsultasikan menganai pilihan paket aqiqah dan paket nasi boxnya kepada customer care kami, Paket catering akikah akan diantar sesuai waktu yang telah disepakati dengan gartis ongkir se-Tangerang raya.

Cara Melakukan Pemesanan Paket Akikah Tangerang


Anda dapat melakukan pemesanan secara online atau datang langsung ke tempat kami. nomor kontak yang dapat dihubungi untuk memesan Paket Aqiqah atau berkonsultasi mengenai info Daftar Harga Catering Akikah adalah sebagai berikut :

HOTLINE/Simpati : 0812-9824-6900
Indosat/Mentari/IM3 : 0856-9452-5743
WhatsApp : 0856-9452-5743

Cara pemesanan:
untuk kelancaran pengerjaan Paket Akikah, data-data dibawah ini sangat diperlukan :

  1. jadwal pengiriman
  2. jam pengiriman
  3. jam acaranya (bila ada acara pengajian/syukuran) – sebagai pertimbangan daya tahan masakan
  4. menyaksikan atau tidak menyaksikan penyembelihannya
  5. paket yang dipesan dan jumlahnya
  6. nama yg aqiqah
  7. nama ayah
  8. nama ibu
  9. alamat pengiriman
  10. no HP yang bisa dihubungi

Selain melayani Jasa Paket Akikah Kami juga memberikan layanan aneka jasa catering yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. diantaranya paket Catering untuk tasyakuran, prasmanan, khitan, pernikahan dan lain-lain. info selengkapnya hubungi customer care kami…INSYA ALLAH kami siap memberikan solusi akan kebutuhan aneka catering berbagai acara yang akan Anda selenggarakan

Hubungi kami untuk Info & Pemesanan
0812-9824-6900, WA 0856-9452-5743
Info Paket Harga Aqiqah, knjungi tautan berikut ini :
Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang