Referensi Jasa Aqiqah di Tangerang


Layanan Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang


Jasa Aqiqah Tangeramg - Call 0812-9824-6900. Sebagai Penyedia Jasa Aqiqah yang berbasis di Tangerang, kami siap melayani Paket Catering Nasi Box Aqiqah di seluruh wilayah Tangerang Raya. Tersedia beberapa pilihan Paket Aqiqah yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, Hbungi kami di HP 0812-9824-6900 untuk info selengkapnya. atau klik tautan berikut utk melihat Daftar Harga : Paket harga Aqiqah Tangerang

Tersedia Beberapa Pilihan Paket Jasa Akikah


Kami menyediakan 5 pilihan Paket Akikah dengan jumlah porsi yang berbeda-beda, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Konsultasikan mengenai Paket Akikah yang Anda pilih kepada layanan konsumen Kami di HP 0812 9824 6900 atau chat WA 0856 9452 574.

Dalam memilih Paket Akikah sebaiknya sesuaikan jumlah gulai dengan perkiraan tamu yang akan hadir. Misalnya jika Tamu yang akan datang di walimah Akikah diperkirakan sekitar 80 orang, maka pilihlah paket C

Melayani Pemesanan Catering Nasi Box untuk Walimah Akikah


Selain Paket Akikah yaitu olahan daging kambing berupa sate dan gulai, Kami juga melayani Catering Nasi Box/Dus untuk syukuran Akikah. Hubungi layanan pelanggan Kami untuk mendapatkan Daftar Harga Catering Nasi Box di HP 0812 9824 6900 atau chat WA 0856 9452 5743.

Banyaknya testimoni positif yang Kami terima dan pengalaman Kami selama bertahun tahun dalam melayani Jasa Catering dapat menjadi jaminan akan kualitas masakan dan layanan.

Jangkauan Layanan Jasa Akikah Mencakup Seluruh Wilayah Tangerang


Jasa Akikah Tangerang berpengalaman melayani pesanan Jasa Akikah ke berbagai wilayah kota dan kabupaten Tangerang seperti :  Cikupa, Curug, Legok, Karawaci, Kelapa Dua, Gading Serpong dll.

Kami tidak mengenakan biaya pengiriman bagi Anda yang berdomisili diskitar Tangerang. selain itu kelebihan kami lainya adalah sistem pembayaran yang sangat fleksibel. Anda dapat membayar Pakt AKikah setelah sampai ke rumah Anda atau tempat tujuan yang Anda kehendaki.

hubungi kmi untuk Info & Pemesanan
0812-9824-6900

Posting terkait Penyedia Jasa Aqiqah di Tangerang :

Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang