Pesan Paket Aqiqah di Tangerang Bisa COD Loh..


Hubungi Kami di HP 0812-9824-6900 untuk Layanan Jasa Aqiqah di Seluruh Tangerang Raya


Jasa Aqiqah Tangeramg - Call 0812-9824-6900. Salah satu kemudahan dalam layanan Jasa Catering Aqiqah yang kami berikan adalah pembayaran pemesanan Paket Nasi Box Aqiqah dapat dilakukan setelah barang samapai ditempat COD (Cash On Delivery). Kambing dipilih dan disembleih sesuai syariat dan hasil masakan enak, pastikan Anda memilih kami sebagai Penyedia Jasa Aqiqah untuk Anak laki-laki atau perempuan Anda.

Call Center Jasa Akikah Tangerang 0812 9824 6900


Konsultasikan kepada layanan konsumen Kami di HP 0812 9824 6900 mengenai Paket Akikah yang Anda pilih dari 5 Paket Akikah yang Kami sediakan. Tips dalam memilih Paket Akikah, sesuaikan jumlah porsi gulai dengan perkiraan jumlah tamu yang akan hadir. Jika tamu yang akan hadir Anda perkirakan sekitar 70 orang maka pilihlah paket B.

untuk melihat Daftar Harga Paket Akikah selengkapnya dapat dilihat disini : Daftar Harga Paket Akikah Tangerang

Tersedia 5 Pilihan Paket Akikah


Kami menyediakan 5 pilihan Paket Akikah dengan jumlah porsi yang berbeda-beda. maka dari itu dalam memilih Paket Akikah mengacu pada perkiraan jumlah Tamu yang hadir. semakin besar ukuran Kambing semakin banyak porsi yang akan didapat. sebagai gambaran Paket E menghasilkan masakan Gulai sebanayak 125 pcs.

Pengiriman Paket Akikah Sesuai dengan Waktu dan Tempat yang telah disepakati


Saat melakukan pemesanan Paket Akikah, layanan pelanggan Kami akan meminta data nama bayi/anak yang akan diakikahi berikut nama orang tuanya. selain itu data mengenai waktu dan tempat pengiriman Paket Akikah. Pesanan Paket Akikah Anda akan kami proses dan dikirim tepat waktu sesuai dengan kesepakatan.

Siap menyalurkan Paket Akikah ke Panti Asuhan di sekitar Tangerang


Kami akan mengirim pesanan paket akikah Anda ke tempat yang Anda kehendaki baik itu ke rumah maupun ke panti asuhan yang Anda tunjuk. Bagi Anda yang belum memiliki referensi panti asuhan tujuan pengiriman Paket Akikah, Kami siap menyalurkannya ke panti asuhan disekitar Tangerang.

One Stop Service Jasa Catering di Tangerang


Selain melayani Jasa Paket Akikah, sebagai penyedia Jasa Catering di Tangerang, Kami juga berpengalaman melayani berbagai kebutuhan Jasa Catering seperti :  Catering Nasi Box, Catering Prasmanan, Pembuatan Tumpeng Nasi Kuning dll. untuk berbagai keperluan diantaranya : Resepsi Pernikahan/Wedding Day, Khitanan/Sunatan, Syukuran, Arisan, Ulang Tahun, Acara Seminar/Workshop dll.

Kunjungi laman Facebook Kami di Jasa Catering Tangerang

hubungi kmi untuk Info & Pemesanan
0812-9824-6900

Posting terkait Jasa Aqiqah Online di Tangerang :

Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang