Jasa Catering Aqiqah di Tangerang, 081298246900

Alamat Catering Paket Aqiqah di Tangerang : Call 0812-9824-6900


Selain melayani Jasa Aqiqah di Daerah Cikupa Tangerang, kami juga melayani Jasa Paket Aqiqah di seluruh Tangerang Raya meliputi :  BSD, Gading Serpong, Kelapa Dua, Summarecon, Islamic Village, Perumnas 1,2,3,4, Lippo Karawaci dll. 

Tersedia beberapa Daftar Harga Paket Aqiqah dan Paket Nasi Box yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. hubungi kami di HP 0812-0924-6900 untuk info selengkapanya.

Siap Melayani Jasa Akikah ke Berbagai Wilayah di Tangerang


Jasa Akikah Tangerang telah berpengalaman menerima pesanan Paket Catering Akikah ke berbagai wilayah di sekitar Tangerang, Jakarta dan Serang. Kualitas rasa dan pelayanan Jasa Akikah Kami sudah mendapat banyak testimoni positif dari para customer yang merasa puas akan layanan Jasa Akikah Tangerang.

Gratis ongkos kirim bagi Anda yeng berdomisili di daerah sekitar Tangerang, sistem pembayaranya pun sangat fleksibel, Kami menerima pembayaran di tempat (Cash On Delivery)

Pilih Paket Akikah yang Sesuai dengan Kebutuhan


Tersedia 5 pilihan Paket Akikah dengan jumlah porsi yang berbeda, pilihlah Paket Kabing Akikah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Konsultasikan mengenai Paket Akikah yang Anda pilih beserta data anak dan orang tua kepada layanan customer kami untuk data pada saat proses penyembelihan dan pembuatan sertifikat Akikah

Harga Paket Akikah untuk Anak Laki Laki dan Perempuan


Harga Paket Akikah baik untuk Anak Laki Laki maupun Anak Perempuan berbeda tegantung Paket Akikah yang Anda pilih. Semakin tinggi Harga Jasa Akikah, semakin banyak jumlah porsi dan semakin besar kambing yang dipilih untuk disembelih.

One Stop Solution Jasa Catering di Tangerang


Harapan utama Kami menjadi one stop solution akan kebutuhan aneka Jasa Catering dan Akikah khususnya bagi Anda yang berdomisli di sekitar Tangerang, Jakarta dan Serang. tidak hanya Paket Akikah, Kami juga menjual kambing hidup untuk akikah dan kurban, selain itu tersedia juga Catering Nasi Box untuk berbagai acara/event

Hubungi Kami untuk Info dan Pemesanan
0812-9824-6900
Jasa Catering Aqiqah Tangerang


Pencarian Terkait Catering Aqiqah Tangerang :

Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang